BREAKING NEWS

AKHIRUSSANNAH

SITUS SDIT

PPDB

SDIT Nurul Huda Pracimantoro Sabet 2 Tropi Piala di Kemah JUMBARA PMR Wonogiri 2016

sditnurulhudapracimantoro - Alhamdulilllah kali ini admin akan mengeskpos mengenai SDIT Nurul Huda Pracimantoro Peroleh 2 Tropi Piala di Kemah JUMBARA PMR Wonogiri 2016. setelah kemarin kita mengutus siswa yang bernama TEGAR AJI ZAID Kelas 6 untuk mengikuti acara kemah JUMBARA ( Jumpa Bahakti Gembira)  di kecamatan Ngadirojo Wonogiri ternyata membuahkan hasil . kami membawa pulang 2 piala sebaga berikut.
Tropi Jumbara 2016
Dalam Acara ini kami memperoleh 2 Tropi
  1. Juara ke 2 JUMBARA PMR Mula 
  2. Juara Kontingen Terfavorit
Selamat Buat Tegar Aji Zaid Yang telah Membawa harum Nama Baik SDIT semoga menjadi teladan untuk semua teman temannya.
Baca Juga : SDIT SABET JUARA 2 LOMBA AKADEMIK DI SMP N 1 EROMOKO

Tujuan umum dari acara JUMBARA ini adalah menumbuhkankembangkan karakter kepalangmerahan dan peran anggota PMR melalui penerapan Tri Bakti PMR, pendidik sebaya dan pendekatan ketrampilan hidup yang dimalai sejak dini. Tujuan khusus adalah Mengevaluasi peoses pembinaan PMR, terutama dalam pelatihan, pelaksanaan Tri Bhakti PMR dan pengembangan kapasitas. Berjumpa untuk saling berbagi dan meningkatkan PKS (pengetahuan, ketrampilan dan sikap) yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Menyiapkan kader-kader pemimpin masa depan yang bertaqwa kepada Tuhan YME. Mensinergikan antara pengurus, staf, pelatih, PMI, pembina PMR dengan pendekatan ketrampilan.


Adapun sasaran anggota PMR Mula, Madya dan Wira dan pembina PMR. Peserta Jumbara PMR tahun 2016 diikuti 1.600 orang terdiri : PMR Wira 600 orang berasal dari 30 Sekolah, PMR Madya sejumlah 740 orang berasal dari 37 sekolah, PMR Mula 270 orang mewakili 25 UPT Dinas Pendidikan Kecamatan se Kabupaten Wonogiri. Kegiatan JUMBARA sesuai dengan makna yaitu JUMPA peserta berjumpa untuk saling berbagi pengetahuan, BAKTI peserta meningkatkan dan menerapkan pengetahuan ketrampilam dan sikap, GEMBIRA kegiatan dilaksanakan dalam suasana senang dan gembira.
 Demikian Yang dapat kami sampaikan Mengenai SDIT Nurul Huda Pracimantoro Sabet 2 Tropi Piala di Kemah JUMBARA PMR Wonogiri 2016 semoga bermanfaat untuk kita semuanya dan SDIT menjadi Lebih Baik Lagi...





Posting Komentar

 
Copyright © 2016 SDIT Nurul Huda
Distributed By Mas Nugie. Powered byBlogger