BREAKING NEWS

AKHIRUSSANNAH

SITUS SDIT

PPDB

AKHIRUSSANAH ANGKATAN KE VIII SDIT Nurul Huda Tahun Ajaran 2018/2019

SDIT Nurul Huda - Alhamdulillah Acara Akhirussanah Tahun Ajaran 2018/2019 angkatan ke VIII SDIT Nurul Huda Pracimantoro Berjalan lancar. acara dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2019 tepatnya dihari rabu.
Wisudawan Wisudawati

Sedangkan untuk peserta yang hadir adalah para wisudawan dan wisudawati bersama wali nya. Acara berjalan hikmat dengan dipandu oleh pembawa acara dan juga kehadiran Bp Agus Dwiyanto Selaku Perwakilan Ketua JSIT Wonogiri. Selain itu juga dihadiri oleh  ketua komite Warsito, S.Pd.I dengan pembicara Bp Suparman, S.Pd.
Foto Bersama Wali Murid Perempuan

Acara dimeriahkan oleh penampilan Raffa Agum Gumelar dengan di iringi music menyanyikan lagu - lagu religi yang sangat menyentuh hati. acara dilanjutkan dengan prosesi pengalungan samir oleh ibu kepala sekolah Yekti Gunarsi, S.E, S.Pd. 
Foro Bersama Wali Murid Laki-Laki

Dan acara ditutup dengan Doa oleh Ust Ali Khasanudin , S.Pd. terimakasih kepada ustadz dan ustadzah atas partisipasinya mensukseskan acara ini. semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua. buat anak- anakku semuanya semoga kelak menjadi generasi emas masa depan yang islami robbani, berguna bagi nusa dan bangsa. lanjutkan... !!!

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 SDIT Nurul Huda
Distributed By Mas Nugie. Powered byBlogger